Konsisten & Inovatif, Kebab Turki Raih Penghargaan dari Asosiasi Franchise Indonesia

Jumat, 23 Agustus 2024 – 18:00 WIB
Konsisten & Inovatif,  Kebab Turki Raih Penghargaan dari Asosiasi Franchise Indonesia - JPNN.com Jatim
Perusahan food and beverage asal Surabaya Kebab Turki Baba Rafi meraih penghargaan sebagai Franchise Market Leader in Kebab 2024. Foto: Dok Hendy

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perusahan food and beverage asal Surabaya Kebab Turki Baba Rafi meraih penghargaan sebagai Franchise Market Leader in Kebab 2024.

Penghargaan itu berikan oleh Asosiasi Franchise Indonesia dalam acara bergengsi The 22nd IFRA Business Expo 2024 di Jakarta.

CEO Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono menjelaskan penghargaan yang diraih perusahaannya yang berdiri sejak tahun 2003 itu tidak lepas dari inovasi yang terus dilakukan untuk menggaet konsumen.

“Strategi bisnis yang fokus pada kualitas produk, perluasan jaringan franchise, serta adaptasi terhadap tren pasar yang dinamis menjadi kunci keberhasilan brand ini,” kata Hendy, Jumat (23/8).

Hendy mengeklaim di tengah gempuran brand-brand baru yang viral, Kebab Turki Baba Rafi mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar dengan terus beradaptasi dan berinovasi.

"Penghargaan itu bukti komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan mitra franchise. Di tengah persaingan yang makin ketat, kami tetap teguh pada visi kami untuk menjadi brand kebab nomor satu di Indonesia dan Asia," ujarnya.

Dia mengatakan penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi seluruh tim untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi terbaik dalam industri franchise.

“Kebab Turki Baba Rafi, yang berdiri sejak tahun 2003, kini memiliki ribuan outlet yang tersebar di berbagai negara. Brand ini terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar dalam industri kebab di Indonesia dengan semangat untuk terus berkembang,” tuturnya.

Kebab Turki Baba Rafi raih penghargaan franchise di IFRA 2024 karena konsisten dan inovatif terhadap produknya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News