Di Acara CEO Mengajar BSI Tebar Beasiswa Rp5,5 Miliar

Kamis, 25 Juli 2024 – 21:54 WIB
Di Acara CEO Mengajar BSI Tebar Beasiswa Rp5,5 Miliar - JPNN.com Jatim
Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) memberikan beasiswa Rp2,1 Miliar bagi mahasiswa Unhas berprestasi. Beasiswa itu diberikan secara simbolik kepada Rektor Universitas Hasanuddin Makassar Jamaluddin Jompa (kanan). Foto: Dok. BSI.

jatim.jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggelar kuliah umum melalui program CEO mengajar di Universitas Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada acara tersebut diisi langsung oleh Direktur Utama BSI Hery Gunardi yang juga dihadiri Rektor Universitas Hasanuddin Makassar, Jamaluddin Jompa. Dalam event ini hadir lebih dari 1.100 orang mahasiswa.

BSI pun turut mendukung kemajuan pendidikan di Sulawesi Selatan.

Pada 2024, BSI telah memberikan beasiswa pendidikan sebesar Rp 5,5 Miliar di wilayah Sulawesi Selatan, dimana untuk Unhas sebesar Rp 2,1 Miliar bagi mahasiswa berprestasi.

Hery mengatakan CEO Mengajar merupakan program literasi berkelanjutan yang menyasar anak-anak muda, khususnya mahasiswa.

Menurutnya, acara itu digelar untuk memberikan insight baru bagi mahasiswa terhadap kemajuan ekonomi syariah di Indonesia serta menjadi referensi untuk menjadi pilihan untuk memasuki dunia kerja.

‘’Kami ingin anak-anak muda mengenal dan memahami bank syariah secara baik karena mereka adalah generasi penerus yang akan memimpin bangsa,’’ kata Hery.

Hery menyebut anak muda merupakan calon pemimpin masa depan yang bisa membawa perbankan syariah lebih maju.

BSI membagikan beasiswa pendidikan sebesar Rp5,5 miliar dalam acara CEO di Universitas Hasanuddin Makassar.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News