Kecelakaan Mobil Bea Cukai Kediri di Tol Jomo, 4 Orang Dilaporkan Terluka

Rabu, 24 Juli 2024 – 11:36 WIB
Kecelakaan Mobil Bea Cukai Kediri di Tol Jomo, 4 Orang Dilaporkan Terluka - JPNN.com Jatim
Petugas di lokasi kecelakaan mobil di KM. 678+000 B ruas Tol Jombang - Mojokerto, Jawa Timur. ANTARA/ HO-Polisi

jatim.jpnn.com, JOMBANG - Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Jombang Iptu Anang Setyanto melaporkan adanya empat orang yang terluka dalam kecelakaan dua mobil Bea Cukai Kediri di KM 678 B ruas Tol Jombang-Mojokerto, Selasa (23/7).

Adapun empat orang yang terluka adalah pengemudi dan penumpang mobil Mitsubishi Triton.

Pengemudi mobil Heru Febianto (30), warga Desa Badal, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri serta penumpang Sriyanto (41) warga Desa Bangsalan, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali mengalami luka berat.

Untuk dua penumpang lainnya, yakni Aji Dermawan (30) warga Kelurahan Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri dan Yoga Adi Nugroho (24), warga Desa Bangsalan, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, mengalami luka ringan.

Keempat korban telah dibawa ke RS Kertosono, Kabupaten Nganjuk karena lebih dekat dengan lokasi kejadian kecelakaan. Mereka saat ini masih mendapatkan perawatan medis.

"Menurut keterangan awal dari anggota bea cukai, sedang melaksanakan pengejaran kendaraan yang disinyalir membawa rokok ilegal di KM. 678+000 B ruas Tol Jombang-Mojokerto tersebut. Korban masih dirawat di RS Kertosono," jelas Anang.

Anang menjelaskan dua mobil yang serempetan itu adalah Nissan Navara bernopol B 9256 TSC dan Mitsubishi Triton B 9542 TSC sama-sama berangkat dari Surabaya menuju Kediri.

"Kami mendapatkan laporan d KM 678+000 B ruas Tol Jombang-Mojokerto itu ada kecelakaan. Mobil yang mengalami kecelakaan dari bea cukai yang mengarah ke barat," kata Anang.

Sebanyak empat orang dilaporkan mengalami luka berat dan ringan dalam insiden kecelakaan dua mobil Bea Cukai Kediri di Tol Jombang-Mojokerto.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News