Geramnya Wali Kota Eri Saat Temui Parkir Liar di KBS, Petugas Dishub Disemprot

Jumat, 12 Juli 2024 – 16:33 WIB
Geramnya Wali Kota Eri Saat Temui Parkir Liar di KBS, Petugas Dishub Disemprot - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat sidak parkir liar di wisata Kebun Binatang Surabaya. Foto: tim media Eri Cahyadi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi kembali dibuat geram dengan ulah juru parkir (jukir) liar di wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS), Jumat (12/7).

Hal tersebut diketahui setelah wisatawan asal Lamongan mengadukan tingginya biaya parkir yang dipatok jukir liar dengan nominal Rp35 ribu untuk mobil.

Aduan itu Eri terima lewat akun Instagram. Dia pun mengecek kebenarannya dengan melakukan sidak dan ternyata sesuai dengan yang diadukan.

Dalam postingan itu, Eri tampak marah dan kesal kepada jukir liar. Dia menyebut ulah para jukir merusak nama baik Kota Surabaya.

Dia juga menegur petugas Dinas Perhubungan (Dishub) yang kala itu di sana, tetapi tidak bertindak melakukan penertiban atau pencegahan.

“Jadi, tadi itu saya punya laporan dari direct message di Instagram, terus WA ke saya dari Lamongan waktu parkir di KBS itu ternyata sudah ada yang mengarahkan,” kata Eri saat dikonfirmasi.

“Terus saya turun ke lapangan ternyata ada orang di sana. Saya berhenti orangnya berdebat saya tanya bayar berapa (parkir) Rp35 ribu,” imbuh dia.

Untuk mengevaluasi hal itu, Eri meminta Dishub melakukan penjagaan hingga malam hari mencegah adanya parkir liar.

Eri Cahyadi semprot jukir liar di KBS yang tarik tarif parkir mobil sebesar Rp35 ribu
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News