Mobil Rombongan Wisatawan dari Surabaya Masuk Jurang di Mojokerto, 2 Orang Tewas

Kamis, 11 Juli 2024 – 12:42 WIB
Mobil Rombongan Wisatawan dari Surabaya Masuk Jurang di Mojokerto, 2 Orang Tewas - JPNN.com Jatim
Mobil rombongan wisatawan asal Wonokromo Surabaya masuk jurang turunan AMD Desa Sendi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (10/7). Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Kejadian nahas menimpa rombongan wisatawan asal Surabaya yang menumpangi mobil Avanza bernopol L 1518 VX. 

Kendaraan tersebut masuk jurang turunan AMD Desa Sendi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Rabu (10/7).

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Hariyazie mengatakan mobil berisi sebelas penumpang itu pulang rekreasi dari arah Kota Batu hendak menuju ke pemandian Padusan Pacet, lalu kembali ke Surabaya.

“Tepat di turunan AMD sendir mobil ini mengalami rem blong dan masuk ke jurang dengan kedalaman 15 meter,” kata Hariyazie.

Dalam insiden kecelakaan lalu lintas itu, dua orang dilaporkan meninggal. Mereka ialah Syaiful Islam (34) dan Abdul Aziz (55). Adapun sembilan korban lainnya luka ringan dan berat yaitu Lutfiansyah (33), Lutfia Syahna (32), dan Nariyeh (49).

Lalu Komarudin (40), Monawaroh (38), Dahria (25), Fahril (10), Nabila (7) dan Farizi (5). Korban meninggal dan luka-luka ini merupakan satu keluarga.

“Betul, meninggal sekitar pukul 18.00 WIB ketika dirawat di rumah sakit," jelasnya.

Kecelakaan itu terjadi diduga mobil yang ditumpangi sebelas orang tersebut mengalami rem blong. 

Diduga alami rem blong, mobil Avanza masuk jurang di Pacet Mojokerto menyebabkan dua orang meninggal.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News