Pemuda di Surabaya Tewas Tabrak Pembatas Jalan Stasiun Gubeng, Motor Ringsek

Rabu, 10 Juli 2024 – 12:27 WIB
Pemuda di Surabaya Tewas Tabrak Pembatas Jalan Stasiun Gubeng, Motor Ringsek - JPNN.com Jatim
Petugas PMI saat mengevakuasi jenazah pemuda tanpa identitas yang meninggal menabrak pembatas Jalan Stasiun Gubeng, Surabaya, Rabu (10/7). Foto: Dok. BPBD Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya alias Mr X tewas di Jalan Stasiun Gubeng, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Rabu (10/7).

Informasi dari Info Kedaruratan Surabaya kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pukul 01.40 WIB dini hari. Korban diduga meninggal setelah menabrak pembatas jalan di kawasan tersebut.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga, petugas gabungan dari BPBD Surabaya, PMI Kota Surabaya, dan Polsek Tambaksari menuju lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan,” ujar Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat.

Setibanya di lokasi kejadian, petugas mendapati bahwa korban sudah dalam kondisi tertelungkup di pinggir jalan tidak sadarkan diri di samping motornya.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh rekan PMI, korban dinyatakan meninggal dunia. Kemudian dievakuasi menggunakan ambulans menuju kamar jenazah RSU dr Soetomo,” jelasnya.

Korban diperkirakan berusia 23 tahun. Dia kecelakaan saat mengendarai motor Honda CBR 150R.

Kondisi kendaraan korban dari tayangan video di Instagram Command Center 112 ringsek. Adapun barang bukti kecelakaan tersebut sudah dikondisikan rekan kepolisian.

“Untuk permasalahan diselesaikan Unit Laka Sat Lantas Polrestabes Surabaya,” kata Buyung.

Informasi yang beredar korban diketahui bernama Zainullah asal Situbondo yang kesehariannya tinggal di Surabaya. (mcr12/jpnn)

Diduga mengebut, pemuda tanpa identitas di Surabaya tewas menabrak pembatas jalan.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News