Coffee Toffee X Holycow Hadirkan Konsep Fresh, Tonjolkan Bangunan Cagar Budaya

Sabtu, 08 Juni 2024 – 21:22 WIB
Coffee Toffee X Holycow Hadirkan Konsep Fresh, Tonjolkan Bangunan Cagar Budaya - JPNN.com Jatim
Pembukaan ulang gerai Coffee Toffee X Holycow di Taman Apsari Surabaya mengusung konsep lebih fresh, Sabtu (8/6). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Coffee Toffee menghadirkan konsep lebih fresh, estetik, dan menarik di gerainya yang ke-159 di Taman Apsari Surabaya, Sabtu (8/6).

Gerai Coffee Toffee yang berdiri sejak 2013 itu berkolaborasi bersama Holycowyang memiliki menu andalan wagyu steak harga terjangkau.

CEO & Founder Coffee Toffee Odi Anindito mengatakan kolaborasi yang dilakukan untuk memberikan suasana baru bagi pengunjung.

“Pengunjung di sini bisa menikmati steak dengan minuman andalan kopi lokalnya,” ujar Odi saat reopening gerai baru tersebut.

Dia menjelaskan bangunan gerai di tempat tersebut merupakan cagar budaya kelas A. Pihaknya mempertahankan tetap di situ sekaligus ingin melestarikan apa yang sudah dilestarikan selama ini.

“Kami ingin pengunjung bisa merasakan minum kopi makan steak sambil menikmati suasana bangunan kolonial dengan mengutamakan nilai-nilai cagar budaya,” tuturnya.

Pihaknya secara konsisten mengampanyekan YES I Drink Indonesian Coffee dan mengajak konsumen turut serta menyuarakan kebanggaan dan kecintaan pada kopi asli Indonesia berkualitas tinggi.

“Kami berharap merek lokal kopi Indonesia dan steak berkualitas bisa selalu diterima di Surabaya, memberikan suasana baru bagi semua kalangan,” katanya.

Coffee Toffee berkolaborasi dengan Holycow hadirkan konsep fresh di gerai Taman Apsari bagi para pengunjung.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News