2 Speedboat di Telaga Sarangan Tabrakan, Pengemudi Tercebur Alami Luka-Luka

Senin, 20 Mei 2024 – 12:07 WIB
2 Speedboat di Telaga Sarangan Tabrakan, Pengemudi Tercebur Alami Luka-Luka - JPNN.com Jatim
Dua speedboat terlibat tabrakan saat mengajak wisatawan berkeliling ke Telaga Sarangan Magetan, Minggu (19/5). Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, MAGETAN - Dua speedboat terlibat tabrakan saat membawa wisatawan berkeliling di Telaga Sarangan Magetan, Minggu (19/5).

Kejadian itu sempat membuat aktivitas liburan para wisatawan menjadi menegangkan akibat suara kencang dari tabrakan speedboat.

Kapolsek Plaosan AKP Joko Yuhono menjelaskan peristiwa itu bermula saat seorang wisatawan asal Madiun Thesa (27) bersama dua orang lainnya sedang menikmati wahana speedboat yang dikemudikan oleh Danang.

Kemudian, kendaraan yang mereka tumpangi berhenti untuk mengabadikan momen indah lewat ponsel pintar milik Thesa.

“Di sisi lain ada speedboat yang melintas, tidak sempat menghindar dan terjadilah benturan dengan speedboat lain," ujar Joko.

Akibat benturan itu, Danang terjatuh ke telaga. Dia mengalami luka memar pada pantat dan handphone korban terlempar ke dalam air.

Beruntung kru speedboat tersebut berhasil diselamatkan dan segera dibawa ke RSUD Dr Sayidiman Magetan untuk mendapatkan perawatan. 

“Kami sudah ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan evakuasi korban,” jelasnya.

Begini kronologi speedboat alami tabrakan di Telaga Sarangan yang mengakibatkan seorang terluka.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News