Peringatan Hari Buruh, Hindari Titik-TItik Berikut Agar Tak Terjebak Macet

Rabu, 01 Mei 2024 – 07:32 WIB
Peringatan Hari Buruh, Hindari Titik-TItik Berikut Agar Tak Terjebak Macet - JPNN.com Jatim
Ilustrasi demo buruh di Surabaya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Jalanan di Kota Surabaya akan dipenuhi para massa saat Hari Buruh Sedunia atau May Day, Rabu (1/5). Para pengguna jalan bisa menghindari kawasan yang menjadi tempat kumpul mereka.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengatakan titik kumpul para massa, yakni Gedung Negara Grahadi, Kantor Gubernur Jatim, dan Kantor DPRD Jatim.

Pihaknya akan menyiagakan personel untuk memberikan jaminan keamanan yang dikomunikasikan dengan para ketua sekitar pekerja dan serikat buruh.

"Perwakilan dari luar Kota Surabaya yang merayakan May Day nanti kami kawal dan beri pengamanan agar tidak sampai mengganggu pengguna jalan yang lain,” ujar Dirmanto.

Peringatan Hari Buruh, Hindari Titik-TItik Berikut Agar Tak Terjebak Macet

Pengalihan arus lalu lintas di Bundaran Waru untuk menghindari macet saat Hari Buruh di Surabaya. Foto: Sat Lantas Polrestabes Surabaya.

Pengamanan akan dilakukan di beberapa titik yang difokuskan di beberapa kantor pemerintahan tersebut dan beberapa lokasi lain yang menjadi perhatian.

Lokasi lain yang akan menjadi fokus pengamanan saat peringatan may day yakni, SPS Romokalisari, Bundaran Karang Poh, depan KBS serta kawasan industri SIER.

Polisi telah menyiapkan rekayasa lalu lintas untuk menghindari kemacetan saat peringatan Hari Buruh Sedunia di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News