Citroen Kenalkan SUV 7 Penumpang dengan Kenyamanan & Eksterior Gagah di Surabaya

Selasa, 30 April 2024 – 19:54 WIB
Citroen Kenalkan SUV 7 Penumpang dengan Kenyamanan & Eksterior Gagah di Surabaya - JPNN.com Jatim
Citroen memperkenalkan SUV 7 Seater Citroen C3 Aircross dengan desain gagah didukung turbocharger di Pakuwon Mall, Surabaya, Selasa (30/4). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Citroen Indonesia meluncurkan meluncurkan ikon SUV 7-Seater terkini The All-New Citroen C3 Aircross di Surabaya, Selasa (30/4).

CEO Citroen Indonesia Tan Kim Piauw mengatakan mobil baru tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah ir dengan mengusung tagline ’Kenyamanan Terbaik di Kelasnya’.

Citroen C3 Aircross memiliki desain agresif, sarat teknologi, tetapi tetap mengedepankan faktor kenyamanan yang makin memanjakan masyarakat Indonesia dalam bermobilitas sehari-hari.

“SUV ini hadir memenuhi kebutuhan keluarga di Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik di kelasnya. Kami yakin masyarakat akan menyambut kehadirannya dengan antusias,” ujar Tan.

Saat ini, pihaknya telah membuka 14 outlet resmi Citroen di Indonesia. Namun, harus lebih proaktif menyapa konsumen dan makin mendekatkan produk-produk terbarunya kepada calon pelanggan.

“Peluncuran di Surabaya ini langkah nyata kami dalam membuat merek kami agar mudah untuk diakses oleh masyarakat luas,” katanya.

Sales and Marketing Division Head PT Indomobil National Distributor Ferdinan Hendra menjelaskan The All-New Citroen C3 Aircross SUV adalah kendaraan tujuh penumpang dengan tampilan eksterior gagah, kekar, dan agresif dilengkapi sentuhan interior nyaman dan leluasa bagi seluruh penumpang.

SUV tersebut memiliki antilock braking system, electronic brakeforce distribution, dan electronic stability program sehingga bisa dipacu maksimal tanpa rasa khawatir. Pada bagian kaki, terdapat fitur flying carper ride.

SUV 7 seater Citroen C3 Aircross dibanderol Rp299.900.000 juta dengan dukungan turbocharger.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News