Masuki Usia Emas, SIER Gelar Khitan Massal Tuk Warga MBR di Surabaya

Selasa, 23 April 2024 – 19:18 WIB
Masuki Usia Emas, SIER Gelar Khitan Massal Tuk Warga MBR di Surabaya - JPNN.com Jatim
Khitan massal yang diselenggarakan PT SIER untuk warga MBR di Surabaya. Foto: Dok. PT SIER.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT SIER menggelar khitan massal selama dua hari pada pada 22-23 April 2024 dalam rangka memeriahkan ulang tahun emas pengelola kawasan industri pelat merah tersebut.

Khitan massal tersebut mendapatkan antusias tinggi dari warga, terutama masyarakat di sekitar wilayah operasional SIER. Total ada 110 peserta dari kalangan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan masyarakat umum.

Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono mengatakan di ulang tahun ke-50, pihaknya menggelar berbagai agenda yang bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

"Kami selalu berupaya berbagi kebaikan kepada masyarakat. Kegiatan khitan massal ini salah satu wujud nyata komitmen kami sebagai BUMN dalam memberikan kontribusi yang berarti," kata Didik, Selasa (23/4).

Kegiatan sosial itu, kata dia, bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) SIER yang berfokus pada pilar pembangunan sosial, terutama bidang kesehatan.

"Khitan dipilih sebagai salah satu kegiatan karena peran pentingnya dalam masyarakat tidak hanya dari segi keagamaan, tetapi dari aspek kesehatan. Membantu mencegah penyakit dan menjaga kebersihan," tuturnya.

Khitan massal tersebut didukung BSI. Kerja sama itu menunjukkan kolaborasi yang baik antara sektor publik dan swasta dalam membangun masyarakat lebih sehat dan sejahtera.

“Kami bersyukur, partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini mencerminkan tingginya antusiasme dan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kesejahteraan,” ucapnya.

SIER meriahkan HUT ke-50 dengan menggelar khitan massal bagi warga MBR di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News