Kunjungi BPN Surabaya I, AHY Minta Warga Tak Sungkan Periksa Aset & Pengaduan

Jumat, 19 April 2024 – 15:45 WIB
Kunjungi BPN Surabaya I, AHY Minta Warga Tak Sungkan Periksa Aset & Pengaduan - JPNN.com Jatim
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat office tour di BPN Kantah Surabaya I, Jumat (19/4). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Surabaya I, Jumat (19/4).

AHY memberikan apresiasi terhadap layanan di Kantah Surabaya I setelah melakukan office tour dan berdialog dengan pegawai di sana.

“Dengan kegiatan seperti ini, saya bisa mendapatkan gambaran secara langsung saat melakukan pengecekan,” ujar AHY.

AHY menginginkan budaya organisasi seperti itu bisa dijalankan secara menyeluruh di semua tingkatan.

“Kalau semua berjalan dengan baik maka kedisiplinan akan meningkat berseiring dengan kinerja dan profesionalisme jajaran, antara pimpinan dan pegawai agar makin dipercaya dalam melayani,” tuturnya.

Makin dipercayanya pelayanan yang diberikan tersebut sudah dibuktikan dengan adanya layanan pengaduan bagi masyarakat. 

“Di sini ada layanan pengaduan dan saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak ragu dan sungkan memeriksa aset yang dimiliki,” katanya.

Adapun layanan bernama Loket Prioritas dan Pelataran, kata AHY, kemungkinan belum banyak diketahui masyarakat. Layanan itu diperuntukkan bagi masyarakat yang tak punya kuasa seperti notaris.

Menteri AHY meminta masyarakan tidak ragu dan tidak sungkan memeriksakan aset yang dimiliki di BPN Surabaya I.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News