Ta Wan Hadir di Sidoarjo, Tawarkan Menu Andalan Bubur Tiga Rasa

Senin, 01 April 2024 – 20:36 WIB
Ta Wan Hadir di Sidoarjo, Tawarkan Menu Andalan Bubur Tiga Rasa - JPNN.com Jatim
Pembukaan cabang baru restoran chinese food Ta Wan ke-95 di Mal Lippo Plaza Sidoarjo, Senin (1/4). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Restoran Chinese Food  Ta Wan memperluas pasar dengan membuka cabang baru ke-95 di Mal Lippo Plaza, Sidoarjo, Senin (1/4).

Restoran yang sudah berdiri sejak 1996 itu membuka cabang terbaru setelah melihat performa empat outlet di Surabaya stabil seusai melewati pandemi Covid-19.

“Ini Ta Wan cabang ke-95 di Indonesia. Kami bergabung di klub kulinari yang di dalamnya terdapat tiga brand, yaitu Ichiban Sushi, Dapur Solo, dan Ta Wan,” ujar Brand Manager Ta Wan Benny Sanjaya seusai pembukaan cabang baru.

Benny menjelaskan selama masa pandemi Covid-19, Ta Wan melewati masa-masa sulit hingga bisa kembali stabil.  Setelah itu, memutuskan menjajaki wilayah lain dan memilih Sidoarjo sebagai cabang baru.

Ta Wan Hadir di Sidoarjo, Tawarkan Menu Andalan Bubur Tiga Rasa

Sejumlah menu dari restoran chinese food Ta Wan. Foto: Arry Saputra/JPNN

“Kami telah melewati masa-masa sulit dan sekarang sudah recovery. Kami melihat ini grupnya Lippo juga. Kemarin pembukaan cabang di Jember antusias masyarakat sangat bagus,” kata dia.

Pihaknya menjamin makanan yang dijual di Ta Wan memiliki sertifikasi halal dari MUI. Hal itu dilakukan melihat mayoritas masyarakat di Indonesia beragama muslim.

Ta Wan membuka cabang baru ke-95 dengan menu andalan bubur tiga rasa di Mal Lippo Plaza Sidoarjo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News