FOTILE Umumkan 2 Produk Baru Kompor Tanam & Mesin Cuci Otomatis di Surabaya

Rabu, 27 Maret 2024 – 21:30 WIB
FOTILE Umumkan 2 Produk Baru Kompor Tanam & Mesin Cuci Otomatis di Surabaya - JPNN.com Jatim
Peluncuran kompor tanam dan mesin cuci piring otomatis dari FOTILE di Surabaya, Rabu (27/3). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - FOTILE mengumumkan peluncuran dua produk terbaru berupa kompor tanam Smart Heat Hob dan mesin cuci piring Diswasher Built-In di Surabaya, Rabu (27/3).

Head of Marketing FOTILE Indonesia Tommy Pratomo mengatakan Smart Heat Hob merupakan inovasi dalam memasak yang menggabungkan kekuatan api besar dan efisiensi energi.

“Dengan daya super flame yang menghasilkan api kuat dan efisiensi termal hingga 65 persen, produk itu menawarkan pembakaran optimal,” ujar Tommy.

Kompor tersebut hadir dengan desain yang mudah dibersihkan dan penutup pengumpul energi yang efisien. 

“Hal itu memungkinkan instalasi ulang yang mudah tanpa perluasan lubang, menawarkan solusi praktis dan fleksibel untuk setiap dapur,” jelasnya.

Untuk mesin cuci piring built in, hadir dengan teknologi canggih hemat listrik dan membersihkan noda dengan sempurna karena memiliki teknologi hydro jet tekanan tinggi.

Dengan kapasitas yang besar dan tingkat pembasmian virus 99,9 persen, mesin itu menjamin kebersihan semua peralatan makan. Produk itu dilengkapi fitur pencucian lapisan bawah 45 menit.

“Produk ini punya sistem manajemen ruang cerdas, yang menawarkan solusi yang hemat waktu, air, dan listrik sehingga menetapkan sebuah standar baru dalam kebersihan dan kenyamanan dapur,” katanya.

FOTILE mengklaim dua produk terbarunya memiliki pembakaran yang optimal memasak dan teknologi hyfro jet tekanan tinggi untuk mencuci piring.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News