Luncurkan Buku Untuk Perempuan, Caleg Muda Surabaya Ingin Insiprasi Kaum Wanita

Sabtu, 10 Februari 2024 – 23:35 WIB
Luncurkan Buku Untuk Perempuan, Caleg Muda Surabaya Ingin Insiprasi Kaum Wanita - JPNN.com Jatim
Caleg Muda DPRD Surabaya Dapil 1 Ais Shafiyah Asfar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meluncurkan buku Perempuan Semua Bangsa. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - ??Caleg Muda DPRD Surabaya Dapil 1 Ais Shafiyah Asfar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ingin menginspirasi banyak orang, khususnya wanita melalui bukunya berjudul Perempuan Semua Bangsa.

Perempuan berusia 22 tahun itu mengatakan buku yang ditulis dan dibuatnya sebagai warisan bagi kaum wanita yang nantinya bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

Ais menceritakan buku tersebut berisi tentang seseorang yang bisa meraih kesuksesan meski tidak memiliki keunggulan atau privilege.

“Saya mengambil contoh perempuan-perempuan sukses yang mungkin sebelumnya tidak memiliki privilege, dari orang tidak berada akhirnya bisa sukses dengan kiat-kiatnya masing-masing,” kata Ais dalam acara bedah buku di Surabaya, Sabtu (10/2).

Dia mengungkapkan kesuksesan bisa diraih semua orang asal mampu memanfaatkan kesempatan yang ada.

Meski semua hal tak berjalan mulus, Ais mengatakan setiap orang harus berusaha untuk tetap mencari jalan kesuksesannya meskipun jalannya terjal.

“Kita harus melihat dari outside the box, mungkin kita berada di titik stuck, jangan sampai kita stuck di satu titik yang sama. Kita bisa melihat dari segi manapun, jika bisa mencari opportunity dari sisi lain,” kata perempuan lulusan Magister Universitas Cardiff itu.

Dia berharap buku yang telah dicetak sebanyak 100 buah ini bisa menginspirasi banyak orang khususnya kaum perempuan.

Begini cara Caleg Muda beri motivasi kaum perempuan untuk sukses meski tak punya previlage
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News