LIXIL Jalin Kerja Sama dengan APS Tingkatkan Kualitas Sanitasi di Indonesia

Rabu, 27 Maret 2024 – 15:51 WIB
LIXIL Jalin Kerja Sama dengan APS Tingkatkan Kualitas Sanitasi di Indonesia - JPNN.com Jatim
LIXIL Water Technology Indonesia melakukan kerja sama dengan Angkasa Pura Supports (APS) terkait penyediaan layanan property maintenance di Jakarta pada Selasa (26/3). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Pelopor produk sanitasi global LIXIL Water Technology Indonesia melakukan kerja sama dengan Angkasa Pura Supports (APS) pada Selasa (26/3).

Kerja sama itu terkait penyediaan layanan property maintenance yang mencakup bandar udara, rumah sakit, gedung, perkantoran, dan lain sebagainya.

Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia Arfiandi A Batubara mengatakan melalui kerja sama berdurasi satu tahun tersebut, diharapkan bisa membantu meningkatkan kualitas kamar mandi di Indonesia sesuai standar internasional.

"Kolaborasi ini membuka peluang baru di mana kualitas unggul dari produk sanitasi kami dapat dinikmati banyak orang, terutama untuk properti di bawah pengelolaan APS," ujar Arfiandi tertulis, Rabu (27/3),

Dia menjelaskan kerja sama itu tak hanya menyediakan produk unggulan untuk mendukung operasional property maintenance yang dikelola APS, tetapi memberikan pelatihan dalam penjualan, promosi, pemasangan, dan perawatan bagi produk sanitasi mereka.

Sebagai timbal balik, pihaknya menyerahkan hak penjualan dan distribusi produk-produk sanitasi pada anak perusahaan dari grup IAS (In Journey Aviation Services) tersebut.

"Timbal balik itu agar dapat memenuhi kebutuhan kamar mandi berkualitas di semua proyek pembangunan baru, renovasi, atau retrofit APS," katanya.

Sementara itu, Plt Direktur Utama APS I Dewa Gede Mahayana mengatakan APS memiliki lini bisnis Integrated Facility Management, meliputi berbagai layanan pengelolaan properti di industri aviasi, wisata, hingga perhotelan.

LIXIL siap membantu meningkatkan kualitas kamar mandi di Indonesia sesaui standar internasional di properti APS.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News