Perluas Pasar, Pabrik Tisu SPS Tambah 4 Paper Mills di Mojokerto

Jumat, 08 Maret 2024 – 20:42 WIB
Perluas Pasar, Pabrik Tisu SPS Tambah 4 Paper Mills di Mojokerto - JPNN.com Jatim
Ground Breaking Ceremony PT SUN Paper Source di kawasan Ngoro, Mojokerto dengan penambahan empat Paper Mills. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - PT Sun Paper Source (PT SPS) tahun ini bakal memperluas pabriknya dengan menambah empat Paper Mills (PM) di kawasan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Presiden Direktur PT SPS Ronald Rusco mengatakan PM tersebut akan diletakkan sebagai PM 18, 19, 20, dan 21 dengan total luas 9,5 hektare setelah sebelumnya memiliki enam PM.

Perluasan itu ditandai dengan kegiatan peletakan batu pertama di kawasan tersebut.

“Tahun 2020 kami telah melewati krisis Covid-19. Saat ini kami bersyukur PT SPS yang bergerak di sektor tisu telah mencapai penjualan maksimum,” kata Rusco tertulis, Jumat (8/3).

Rusco menyampaikan perluasan pabrik ini dilandasi rasa syukur dan semangat baru. Tahun ini melangkah lebih maju dengan menambah empat paper mesin. 

“Rencana kami, dalam lima tahun ke depan total mesin akan bertambah menjadi delapan di lokasi baru ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kembangringgit Matuhan turut merasa bahagia atas perluasan pabrik yang dilakukan oleh PT Sun Paper Source.

“Perluasan pabrik ini juga mendapat sambutan baik dari masyarakat, tidak ada masalah,” ucapnya.

Pabrik Tisu Sun Paper Source akan menambah empat Paper Mills di kawasan Ngoro, Mojokerto.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News