Akhirnya, Bocah 7 Tahun Hanyut di Sungai Ditemukan Warga

Sabtu, 20 Januari 2024 – 14:39 WIB
Akhirnya, Bocah 7 Tahun Hanyut di Sungai Ditemukan Warga - JPNN.com Jatim
Tangkapan layar sejumlah petugas SAR gabungan memasukkan jenazah MWN ke dalam kantong mayat di sekitar sungai Buntaran, Surabaya, Sabtu (20/1). ANTARA/HO-Instagram @cal112surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bocah perempuan MWN berusia tujuh tahun yang hanyut tercebur di selokan Jalan Bumi Sari Praja, Lontar, Surabaya akhirnya ditemukan.

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan penemuan itu berdasarkan laporan warga di sekitar sungai diversi dua Kali Balong, di kawasan Buntaran pukul 06.30 WIB.

"Dari laporan warga, disambut rekan-rekan SAR gabungan menuju lokasi, kalau kami menyebutnya sungai diversi dua Kali Balong, di kawasan Buntaran," kata Buyung.

Setelah petugas berada di lokasi penemuan jenazah, langsung menghubungi Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk dilakukan identifikasi sekaligus olah TKP.

"Identifikasi berdasarkan kondisi faktual, dengan ciri-ciri dan baju yang sama oleh korban saat kejadian awal dan pihak keluarga juga sudah mengonfirmasinya," ujarnya.

Selanjutnya, pihaknya membawa jenazah MWN ke RSUD dr Soetomo untuk dilakukan penanganan sebagaimana mestinya.

"Saat penemuan tadi pihak keluarga juga bersedih dan menyerahkan semua penanganan kepada petugas," tuturnya.

Sebelumnya, seorang anak perempuan berinisial MWN  dikabarkan hilang, diduga hanyut di sungai di sekitar tempat tinggalnya di Jalan Bumi Sari Praja.

Bocah yang hanyut di sungai akhirnya ditemukan, kondisinya meninggal dunia.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News