Bartender Hingga Manajemen Bar Diperiksa Buntut Tewasnya Musisi di Surabaya

Rabu, 27 Desember 2023 – 10:05 WIB
Bartender Hingga Manajemen Bar Diperiksa Buntut Tewasnya Musisi di Surabaya - JPNN.com Jatim
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono (kanan). Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bartender di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya beserta empat orang lain diperiksa oleh kepolisian buntut dari tewasnya tiga orang bernama Refly (RF), Reza (RZ), dan Indro (I).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengatakan kelima orang yang diperiksa itu statusnya sebagai saksi. Mereka dimintai keterangan untuk kepentingan penyelidikan dalam kasus musisi tewas itu.

"Sampai hari ini, kami sudah memeriksa lima saksi. Ada bartender, rekan-rekan band, dan manajemen lounge," ujar Hendro, Selasa (26/12).

Adapun terkait perkembangan terkait tersangka dalam kasus itu masih belum bisa disampaikan karena masih dalam tahap penyelidikan dan diperlukan pendalaman.

"Untuk perkembangan, belum bisa disampaikan karena sifatnya pendalaman," ucapnya.

Saat ini, pihaknya telah melakukan penyegelan tempat Cruz Lounge Bar Vasa Hotel tersebut untuk kepentingan penyelidikan.

"Sekarang masih pendalaman, khawatir kontaminasi terhadap kafe (tempat kejadian perkara). Jadi, status quo dengan memasang police line," tuturnya.

Polisi juga sedang membawa beberapa barang bukti dari bar tersebut, yang salah satunya adalah botol miras untuk dilakukan pemeriksaan kandungannya.

Polisi memeriksa lima orang saksi dalam insiden tewasnya musisi usai menenggak miras di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News