Polisi Temukan Nama Inisial di Dalam Plastik Berisi Potongan Payudara

Jumat, 08 Desember 2023 – 18:08 WIB
Polisi Temukan Nama Inisial di Dalam Plastik Berisi Potongan Payudara - JPNN.com Jatim
Polisi saat mengecek lokasi ditemukannya potongan sebagian payudara di kawasan Adventure Land Romokalisari, Benowo, Surabaya. Foto: Dok. Polsek Benowo.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Temuan potongan payudara di sungai Adventure Land Romokalisari, Kecamatan Benowo, Surabaya masih didalami oleh pihak kepolisian.

Potongan organ tubuh manusia yang terbungkus kain di dalam plastik itu ditemukan petunjuk berupa NIK.

NIK tersebut mengarah kepada identitas seseorang wanita berinisial MLA asal Kecamatan Bajawa Utara, Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kapolsek Benowo Nurdianto Eko Wartono mengatakan pihaknya masih belum bisa memastikan nama tersebut sejak ditemukan. Hingga saat ini masih didalami.

"Masih kami dalami. Nama itu masih kami pastikan dulu," ujar Nurdianto, Jumat (8/12).

Pihaknya juga belum mendapatkan laporan mengenai orang hilang dari masyarakat. Dia mengimbau apabila ada anggota keluarganya yang hilang segera melapor.

“Belum ada, sampai sekarang kami belum menerima laporan warga kehilangan anggota keluarga,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, potongan bagian tubuh itu pertama kali ditemukan oleh sekelompok anak-anak yang sedang mencari ikan di kawasan tersebut pada Kamis (7/12) sekitar pukul 14.00 WIB.

Polisi menemukan identitas berinisial Andi di dalam plastik berisi potongan payudara di sungai Adventure Land Romokalisari.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News