Mobil yang Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ahmad Yani Terbakar Saat Diderek

Jumat, 06 Oktober 2023 – 12:37 WIB
Mobil yang Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ahmad Yani Terbakar Saat Diderek - JPNN.com Jatim
Mobil Toyota Avanza yang terlibat kecelakaan di Jalan Ahmad Yani mengalami kebakaran saat diderek di Tol Satelit, Surabaya, Jumat (6/10). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah Mobil Avanza berpelat nomor B 2832 SRR yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Ahmad Yani mengalami kebakaran di Pintu Exit Tol Satelit, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya.

Berdasarkan informasi dari Command Center 112, kebakaran mobil tersebut terjadi pukul 05.47 WIB.

Sebelumnya, Avanza yang dikemudikan Agil Saptriono (37) warga Setro, Surabaya tersebut menabrak mobil yang sedang kehabisan bensin di samping jalan (jalur cepat) dan sepeda motor.

"Mobil yang terlibat kecelakaan itu kemudian diderek oleh rekan Dishub tiba-tiba muncul api saat melintas di Tol Satelit," ujar Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat.

Mobil yang Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ahmad Yani Terbakar Saat Diderek

Petugas DKPP Surabaya saat mengecek mobil yang terbakar saat diderek di Tol Satelit Surabaya, Jumat (6/10). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

Petugas yang mengetahui hal itu segera memanggil pemadam kebakaran untuk memadamkan api di mobil tersebut.

"Unit Tempur Pos Pakis tiba di lokasi melihat api sudah padam. Mereka mengecek kembali dan dinyatakan kondusif pukul 06.08 WIB," katanya.

Mobil Toyota Avanza yang terlibat kecelakaan di Jalan Ahmad Yani mengalami kebakaran saat diderek di Tol Satelit, Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News