Asah Keterampilan, Ganjar Creasi Beri Workshop Fotografi Pemuda di Kediri

Sabtu, 30 September 2023 – 11:06 WIB
Asah Keterampilan, Ganjar Creasi Beri Workshop Fotografi Pemuda di Kediri - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Ganjar Creasi saat memberikan workshop fotografi kepadaa anak-anak muda di Kediri. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Generasi Alumni Muda UB-ITS-Unair bersama Ganjar Creasi (G-Creasi) memberikan workshop dan lomba fotografi kepada puluhan anak muda di Kediri.

Kelas fotografi yang dilaksanakan di Desa Blawe, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Kediri itu mendapat antusiasme tinggi dari anak muda penghobi fotografi.

Salah satu peserta bernama Dwiki Ruandana mengatakan workshop dan lomba fotografi yang diadakan sukarelawan Ganjar Pranowo itu menjadi wadah menyalurkan hobinya.

Dia senang lantaran fotonya menang dalam perlombaan G-Creasi.

"Saya sangat senang dengan adanya lomba ini, membantu saya menyalurkan hobi fotografi. Memang dari kecil suka fotografi," kata Dwiki, Sabtu (30/9).

Lomba fotografi tersebut mengambil tema kehidupan sosial. Adapun dua pemenang dipilih dari puluhan gambar yang dikirimkan peserta beberapa hari sebelumnya.

Sebagai pemula yang menjadi fotografer, ilmu yang diberikan sangat berguna baginya. Dwiki memberikan apresiasi atas materi fotografi yang diberikan para sukarelawan tersebut.

Dia berharap para pendukung Ganjar itu menggelar kegiatan serupa secara berkala. Akan tetapi, dengan tema yang berbeda.

Ganjar Creasi mengasah keterampilan dan menambah wawasan para pemuda di Kediri dalam dunia fotografi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News