Gadis 14 Tahun Tewas Ditabrak Pikap Karnaval di Malang, Begini Kronologinya

Senin, 25 September 2023 – 15:33 WIB
Gadis 14 Tahun Tewas Ditabrak Pikap Karnaval di Malang, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Kendaraan bak terbuka yang terlibat kecelakaan di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (24/9). ANTARA/HO-Satlantas Polres Malang

jatim.jpnn.com, MALANG - Sebanyak tujuh orang pejalan kaki ditabrak pikap yang sedang mengikuti karnaval di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang pada Minggu (24/9). Dari ketujuh orang tersebut, satu di antaranya meninggal di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita mengatakan adapun enam korban lainnya mengalami luka-luka.

"Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan enam lainnya luka-luka. Saat ini masih dalam pemeriksaan terkait peristiwa tersebut," kata Agnis.

Dia menyebutkan korban meninggal dunia bernama Renita Sintia Sari (14) warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Pakis. Sementara itu ,enam korban luka bernama Rilla Dwi ((24), Andry Hermawan (22), dan Fita Sri (31).

Korban lainnya, Aziel Saputra (5), Fatma Hikmawati (23), dan Sarina Aurelia (4). Korban luka-luka tersebut saat ini telah mendapatkan perawatan di fasilitas layanan kesehatan terdekat dan di Rumah Sakit Umum Daerah Saiful Anwar Kota Malang.

"Sebanyak dua korban luka-luka merupakan balita," ujarnya.

Agnis menjelaskan kecelakaan itu bermula saat kendaraan pikap bak terbuka yang dikemudikan U (63) warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Pakis melintas di jalan menurun saat mengikuti rangkaian parade karnaval.

Ada dugaan sejumlah faktor penyebab kecelakaan itu, di antaranya pengemudi kendaraan pikap berinisial U tidak bisa mengendalikan kendaraan saat jalan menurun. Selain itu, kondisi lokasi juga gelap.

Gadis 14 tahun meninggal di lokasi kejadian setelah tertabrak pikap karnaval dalam jalan turunan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News