Apresiasi Loyalitas Pelanggan, Sarung Gajah Duduk Berangkatkan Pasangan Umrah

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 11:06 WIB
Apresiasi Loyalitas Pelanggan, Sarung Gajah Duduk Berangkatkan Pasangan Umrah - JPNN.com Jatim
Sepasang suami istri yang mendapatkan hadiah umrah gratis dari Gajah Duduk atas loyalitasnya sebagai pelanggan. Foto: Dok. Gajah Duduk.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perusahaan sarung Gajah Duduk memberangkatkan pelanggan pergi ke Mekkah dalam rangka ibadah umrah pada Sabtu (12/8).

Marketing Manajer Gajah Duduk Widi mengatakan pemberangkatan beribadah umrah tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dengan semangat berkah dan kebahagiaan.

"Program Umrah Gratis Bareng Gajah Duduk merupakan bentuk apresiasi kami atas loyalitas pelanggan yang sudah menjadikan produk kami sebagai pilihan utama," ujar Widi tertulis.

Program tersebut dilaksanakan selama dua bulan pada 14 Februari-15 April 2023 melalui aktivitas yang dilakukan di Instagram Gajah Duduk.

Adapun mekanisme dari program itu para followers dari akun Gajah Duduk diminta menuliskan alasan-alasan yang memotivasi mereka untuk beribadah umrah.

Antusias dan animo para followers Gajah Duduk terhadap program ini sangat tinggi.

"Dari data dari tim internal terdapat 15 ribu followers mengikuti program Umrah Gratis Bareng Gajah Duduk," katanya.

Widi menjelaskan tim Gajah Duduk berusaha dengan seksama memilih dan menentukan para pemenang program tersebut melalui dua tahap.

Sarung Gajah Duduk memberangkatkan pelanggan setia untuk berangkat umrah secara gratis sebagai bentuk apresiasi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News