Unusa Masuk 10 Kampus Swasta Terbaik di Indonesia, Keren!

Selasa, 01 Agustus 2023 – 14:36 WIB
Unusa Masuk 10 Kampus Swasta Terbaik di Indonesia, Keren! - JPNN.com Jatim
Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. Foto: Humas Unusa

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) masuk kategori 10 kampus swasta terbaik di Indonesia.

Hal itu berdasarkan penilaian Lembaga Pemeringkatan Webometrics Ranking of World Universities, Juli 2023.

Wakil Rektor 1 Unusa Prof. Kacung Marijan berpendapat lembaga tersebut memiliki sejumlah indikator dalam penilaian universitas terbaik.

Menurutnya, tujuan dari pemeringkatan itu ialah untuk mempromosikan publikasi, keterbukaan akses ilmiah, dan materi akademis lainnya.

"Semoga dapat dijadikan motivasi untuk terus berbenah dan melakukan langkah-langkah strategis dalam rangka meraih peringkat yang makin baik," ujar Prof Kacung, Senin (31/7).

Alumnus S3 di Australian National University itu mengutarakan Webometrics merupakan sistem pemeringkatan internasional yang menilai dampak konten website dan publikasi penelitian pada perguruan tinggi di dunia. 

"Penilaian tersebut berguna untuk menyebarluaskan akses pengetahuan yang dihasilkan oleh Unusa," tuturnya.

Dia juga mengingatkan agar terus berusaha memperbaiki kualitas diri supaya Unusa terus menghasilkan para lulusan yang berkualitas.

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) masuk kategori 10 kampus swasta terbaik di Indonesia
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News