Kronologi Penemuan Mayat Terbungkus Karpet di Bawah Tol Ngawi

Jumat, 30 Juni 2023 – 15:36 WIB
Kronologi Penemuan Mayat Terbungkus Karpet di Bawah Tol Ngawi - JPNN.com Jatim
Petugas Polres Ngawi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi penemuan mayat terbungkus karpet di Dusun Kedungprahu, Desa Widodaren, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Kamis (29/6). (ANTARA/Louis Rika)

jatim.jpnn.com, NGAWI - Warga Dusun Kedungprahu, Desa/Kecamatan Widodaren, Ngawi digegerkan dengan penemuan mayat terbungkus karpet di bawah Jembatan Tol Ngawi KM 557, Kamis (29/6).

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Agung Joko Haryono mengatakan mayat tanpa identitas itu ditemukan warga setempat saat mencari rumput.

"Benar, ditemukan mayat masih terbungkus dalam karpet warna merah dan bermotif. Warga yang menemukan melapor kepada kami dan saat ini sedang diselidiki," kata Agung, Jumat (30/6).

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyisir lokasi temuan untuk mencari barang bukti lainnya. Petugas juga mengevakuasi jenazah ke RSUD Soeroto untuk melakukan autopsi dan identifikasi.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Muhlisin (45) saat mencari rumput. Awalnya, dia mencium bau busuk yang menyengat dan mencarinya ternyata menemukan sebuah mayat terbungkus karpet.

"Yang menemukan itu Pak Muhlisin waktu mencari rumput karena penasaran dan bau akhirnya dilihat pakai kayu dan ternyata mayat. Langsung lapor polisi," kata Sanjaya selaku warga setempat.

Saat ditemukan, karpet pembungkus mayat tersebut juga diikat dengan lakban pada bagian ujung bawah dan atas.

Warga menduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan yang kemudian dibuang ke jalan untuk menghilangkan jejak.

Warga Desa Widodaren digegerkan dengan penemuan mayat terbungkus karpet di bawah Tol Ngawi.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News