Miliki Visi yang Sama, Citicon Resmi Jadi Official Partner Persebaya

Rabu, 28 Juni 2023 – 11:06 WIB
Miliki Visi yang Sama, Citicon Resmi Jadi Official Partner Persebaya - JPNN.com Jatim
Direktur PT Citicon Nusantara Industries Cipto Prabowo Atmojo (Kiri) bersama Presiden Persebaya Azrul Ananda. Foto: Dok PT. Citicon

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Citicon Nusantara Industries resmi menjadi official partner Persebaya Surabaya, Selasa (27/6).

Direktur PT Citicon Nusantara Industries Cipto Prabowo Atmojo mengungkapkan kerja sama yang dilakukan dengan Persebaya berawal dari visi yang sama.

“Pada dasarnya Persebaya dan Citicon sedikit banyak memiliki kesamaan histori dalam membangun dan menjalankan organisasinya,” kata Cipto.

Selain itu, keputusan untuk bekerja sama dengan Persebaya menjadi cita-cita besar Citicon selama beberapa tahun lalu.

“Yang akhirnya terwujudlah kerja sama ini, dengan komunikasi yang cukup intens antara Persebaya dan Citicon beberapa bulan terakhir terkait rencana kedepan dan apa yang ingin dicapai bersama,” ujarnya.

Dia berharap Citicon selaku produsen Bata Ringan Citicon dan Panel Lantai Citicon juga bisa mendukung olahraga di Indonesia, khususnya sepak bola agar bisa lebih baik di mata dunia.

“Sepak bola Indonesia dirasa sudah melewati banyak revolusi perbaikan sehingga kondisi dan atmosfernya sudah cukup kondusif dalam menjalankan kompetisi yang sehat,” jelasnya.

Cipto melihat manajemen Persebaya pun jelas ikut berevolusi menjadi tim dan manajemen yang sangat berkembang dan profesional dalam pengelolaannya.

Dukung revolusi sepak bola Indonesia, Citicon resmi jadi official partner Persebaya Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News