3 Tahun Vakum, Cheers Trail Run Hadir Kembali dengan Pemandangan Jendela Langit

Jumat, 16 Juni 2023 – 21:45 WIB
3 Tahun Vakum, Cheers Trail Run Hadir Kembali dengan Pemandangan Jendela Langit  - JPNN.com Jatim
Konferensi pers Cheers Trail Run di Novotel Samator Surabaya, Jumat (16/6). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Cheers Trail Run (CTR) kembali digelar setelah sempat vakum selama tiga tahun akibat pandemi Covid-19.

Project Manager CTR 2023 Haryanto Setiawan Wiyoto mengatakan CTR nantinya berlangsung di Kalianda Eco Resort Prigen, Pasuruan pada 25 Juni 2023.

"Kami konsisten mengusung konsep lari lintas alam. Terdapat dua kategori untuk mengobati kerinduan para trail runners 5K dan 12K," ujar Haryanto saat konferensi pers, Jumat (16/6).

CTR yang mengusung tema Run to Live, Live to Run menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari wisata jendela langit yang dilewati peserta lari.

"CTR 2023 ini bisa dijadikan momen healing atau escape sejenak dari penatnya kota. Peserta dimanjakan keindahan alam dan quality time bersama keluarga atau reuni bersama teman," katanya.

Suguhan pemandangan baru itu diharapkan bisa memberikan pengalaman yang seru.

Peserta yang mendaftar juga secara otomatis ikut berdonasi lewat Yayasan Paliatif Surabaya dalam membantu proses penghijauan di lereng Gunung Arjuno.

“Event CTR 2023 ini tidak hanya event lari lintas alam, di dalamnya juga ada games, playground for kids, bazaar, musik, DJ, dan masih banyak kejutan lainnya,” jelasnya.

Cheers Trail Run kembali hadir setelah vakum selama tiga tahun akibat pandemi Covid-19.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News