Kabur 3 Hari, Gadis Remaja Asal Kediri Ditemukan di Tempat Cucian Motor Malang

Jumat, 26 Mei 2023 – 09:04 WIB
Kabur 3 Hari, Gadis Remaja Asal Kediri Ditemukan di Tempat Cucian Motor Malang - JPNN.com Jatim
Personel Polsek Blimbing saat menjemput gadis remaja yang kabur dari rumahnya selama tiga hari di tempat cucian motor kawasan Malang. Foto: Dok. Polsek Blimbing.

jatim.jpnn.com, MALANG - Seorang gadis remaja berinisial RA (14) asal Kabupaten Kediri yang dilaporkan hilang selama tiga hari akhirnya ditemukan oleh kepolisian di Malang.

RA kabur dari rumah pada Jumat (19/5) menaiki sepeda motor Yamaha Mio. Ketika orang tuanya menelepon, ternyata nomor handphonenya tidak bisa dihubungi.

Kemudian pada Sabtu (20/5), orang tuanya membuat laporan ke Polres Kediri.

Polsek Blimbing kemudian mendapatkan laporan adanya anak hilang tersebut dari Polres Kediri.

"Laporan tersebut segera kami tindak lanjuti karena diduga kuat, gadis remaja yang masih duduk di bangku SMP tersebut kabur mengarah ke Kota Malang," ujar Kapolsek Blimbing Kompol Danang Yudanto.

Pencarian yang dilakukan personel Polsek Blimbing akhirnya membuahkan hasil. Kemudian pada MInggu (21/5) pagi, RA ditemukan.

“RA kami temukan di sekitar Jalan Batu Amaril, Kelurahan Pandanwangi, lebih tepatnya berada di sebuah tempat pencucian sepeda motor. Saat kami temukan dia bersama laki-laki berinisial AN (18),” jelasnya.

RA dan AN akhirnya dibawa ke Polsek Blimbing untuk dimintai keterangan.

Seorang gadis remaja ditemukan di tempat cucian motor setelah tiga hari dilaporkan kabur dari rumah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News