Fasilitasi Minat Generasi Muda, Srikandi Ganjar Beri Pelatihan Desain Grafis

Jumat, 19 Mei 2023 – 14:17 WIB
Fasilitasi Minat Generasi Muda, Srikandi Ganjar Beri Pelatihan Desain Grafis - JPNN.com Jatim
Srikandi Ganjar Jatim saat memberikan pelatihan desain grafis kepada Komunitas Sekar Kusir Tulungagung. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Sukarelawan Srikandi Ganjar Jatim menggelar pelatihan desain grafis kepada para pemuda yang tergabung Komunitas Sekar Kusir Tulungagung, Kamis (18/5).

Koordinator Srikandi Ganjar Tulungagung Adinda Salsabila mengatakan pihaknya memfasilitasi minat dan bakat generasi muda, khususnya di wilayah setempat.

“Tujuannya untuk meningkatkan SDM untuk generasi milenial, meningkatkan kreativitas di bidang seni rupa, khususnya desain grafis," kata Adinda.

Ilmu tentang desain grafis yang diajarkan diharapkan bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari yang bersifat produktif dan menghasilkan keuntungan.

Selain bermanfaat dalam dunia kerja di perusahaan-perusahaan, kemampuan desain grafis juga bisa digunakan membangun usaha atau menambah daya saing usaha yang ada.

Tak hanya memberikan materi pelatihan, para Srikandi Ganjar Jatim juga meyakinkan manfaat dan penerapan desain grafis untuk berbagai keperluan kepada peserta yang hadir.

Menurutnya, dukungan generasi muda di Jatim terhadap Ganjar terus meningkat seiring dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan para sukarelawan.

“Untuk dukungan dari generasi mudanya dibuktikan dengan antusias mereka mengikuti event-event sehingga dukungan meningkat,” ujarnya.

Srikandi Ganjar Jatim memfasilitasi minat generasi muda dengan memberikan pelatihan desain grafis kepada komunitas Sekar Kusir Tulungagung.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News