Kondisi Memprihatinkan, Kurnia Meiga Sampai Jual Atribut Sepak Bola, Ternyata

Sabtu, 13 Mei 2023 – 21:38 WIB
Kondisi Memprihatinkan, Kurnia Meiga Sampai Jual Atribut Sepak Bola, Ternyata - JPNN.com Jatim
Penjaga gawang timnas Indonesia Kurnia Meiga seusai menggagalkan tendangan pinalti Malaysia pada babak semifinal sepak bola Sea Games ke-27 di Zeyar Thiri Sport Stadium, Naypyidaw, Myanmar, Kamis (19/2). (ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kondisi mantan penjaga gawang Timnas Indonesia Kurnia Meiga memprihatinkan. Dia mendadak ingin menjual seluruh atribut sepak bola miliknya.

Keprihatinan itu disampaikan Pelatih Arema FC I Putu Gede Dwi Santoso 

"Saya ikut prihatin (soal informasi Kurnia Meiga akan menjual atribut sepak bola miliknya)," kata Putu Gede.

Hal itu diketahui Putu Gede lewat postingan Kurnia Meiga di akun Instagram @egahermansyah yang mencantumkan kalimat ‘Dijual, semua atribut sepak bola milik saya’ dan membubuhkan nomor kontak bagi yang berminat.

Pada 2017 atau saat Kurnia Meiga berusia 28 tahun, dia harus pensiun dari dunia sepak bola lantaran mengalami gangguan fungsi penglihatan.

Saat itu, Kurnia Meiga merasakan puncak kariernya bersama skuad Arema FC.

Putu menilai sosok Kurnia sebagai penjaga gawang berprestasi di Indonesia. Pensiunnya dia bukan hanya kehilangan bagi Arema FC, tetapi juga Timnas Indonesia.

“Saya tidak pernah satu tim, tetapi kalau melihat performa dan prestasi, saya pikir hanya satu, tidak ada yang seperti dia,” ujarnya.

Kurnia Meiga menjual atribut sepak bola miliknya akibat kondisinya saat ini yang sudah tidak menjadi pesepak bola.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News