Senggolan dengan Truk, Pemotor Asal Gresik Tewas di Jalan Kedung Cowek

Jumat, 05 Mei 2023 – 22:22 WIB
Senggolan dengan Truk, Pemotor Asal Gresik Tewas di Jalan Kedung Cowek - JPNN.com Jatim
Pemotor asal Gresik tewas setelah menyenggol truk dari arah bersamaan di Jalan Kedung Cowek, Surabaya, Jumat (5/5). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Surabaya, kali ini di Jalan kedung Cowek, Kecamatan Kenjeran, Jumat (5/5).

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 14.47 WIB.

Insiden tersebut menewaskan seorang pengendara motor berinisial HFA (54) warga Menganti, Gresik.

"Korban meninggal setelah kendaraan yang ditumpanginya menyenggol truk, lalu terjatuh di bawahnya," kata Buyung.

Adapun kronologi kejadian itu bermula saat HFA mengendarai sepeda motornya Honda Beat L 3571 HG dari arah utara menuju selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di U Turn SMAN 19 Surabaya, korban menyenggol truk dan hilang kendali, lalu terjatuh di bawah truk bernopol L 9875 UE yang dikemudikan oleh K (53) warga Mojokerto tersebut.

"Melihat kejadian itu, warga menghubung Command Center 112 untuk meminta bantuan evakuasi. Kemudian petugas tiba mengecek kondisi korban dinyatakan meninggal dunia," jelasnya.

Jenazah pemotor asal Gresik itu kemudian dibawa menuju kamar jenazah RSU dr. Soetomo menggunakan ambulans dari PMI.

Pemotor asal Gresik tewas setelah menyenggol truk dari arah bersamaan di Jalan Kedung Cowek, Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News