Mengerem Mendadak, Penumpang Sepeda Motor Tewas Terjatuh di Jalan Darmo

Selasa, 02 Mei 2023 – 12:02 WIB
Mengerem Mendadak, Penumpang Sepeda Motor Tewas Terjatuh di Jalan Darmo - JPNN.com Jatim
Petugas BPBD Surabaya saat megevakuasi korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Darmo, Selasa (2/5). Foto: Dok. CC 112.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kecelakaan lalu lintas menewaskan seorang penumpang sepeda motor terjadi di Jalan Raya Darmo, tepatnya di depan Halim Interior, Surabaya, Selasa (2/5).

Berdasarkan data dari Command Center 112, kecelakaan tersebut terjadi pukul 05.12 WIB.

Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Surabaya Buyung Hidayat menjelaskan insiden kecelakaan itu melibatkan satu kendaraan bermotor yang ditumpangi oleh dua orang.

Kedua orang tersebut ialah BM (17) sebagai pengemudi, warga Jalan Kalimas Baru, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya, sedangkan yang dibonceng BNS (20) warga Kedung Kandang, Malang.

"Pengemudinya selamat, kondisinya sadar, luka lecet pada kaki dan tangan, sedangkan penumpang yang dibonceng meninggal dunia luka pada kepala," ujar Buyung.

Dia menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut bermula ketika Honda Beat N 6211 AAC yang dikemudikan BM tersebut melaju dari arah utara ke selatan.

Setibanya di traffic light Jalan Darmo depan Halim Interior ada pengendara lain yang tiba-tiba berhenti secara mendadak.

"Dari keterangan korban yang selamat, melihat adanya kendaraan yang berhenti mendadak dia ikut mengerem, lalu kendaraannya oleng dan terjatuh. Saat itulah, penumpang yang dibonceng meninggal," jelasnya.

Kecelakan lalu lintas di Jalan Darmo Surabaya menewaskan seorang penumpang sepeda motor akibat oleng terjatuh.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News