Peringati Hardiknas 2023, Wali Kota Eri Berharap Anak-Anak Surabaya Berkarakter

Selasa, 02 Mei 2023 – 20:50 WIB
Peringati Hardiknas 2023, Wali Kota Eri Berharap Anak-Anak Surabaya Berkarakter - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi berswafoto dengan murid sekolah usai menggelar upara Peringatan Hari Pendidikan Nasional. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memastikan semua pelajar dan guru di Surabaya telah menerapkan program Merdeka Belajar.

Hal itu diutarakan Eri setelah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Balai Kota Surabaya, Selasa (2/5).

“Jadi, untuk Hardiknas ini semua anak-anak yang ada di Surabaya sudah menerapkan Merdeka Belajar sehingga saya berharap bisa berkreasi dan berinovasi,” katanya.

Eri menilai ketika program Merdeka Belajar diterapkan di Surabaya dapat menciptakan anak-anak hebat yang memiliki prinsip.

“Anak-anak yang memiliki prinsip kelak akan menjadi pemimpin di Kota Surabaya,” ujar Eri.

Selain itu, dia juga berharap anak-anak di Surabaya juga memiliki rasa humanis, yakni saling membantu satu sama lain.

“Tak hanya itu, dia (anak-anak) bisa bekerja secara efektif dan efisien tidak banyak kegiatan tidak banyak bicara, tetapi output dan outcome-nya tercapai,” tutur Eri.

Mantan kepala bappeko itu juga mengatakan anak-anak di Surabaya juga harus punya akhlak yang baik sebab hidup tanpa akhlak akan menjadi sia-sia.

Dalam peringatan Hardiknas 2023, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyampaikan pesan khusus untuk anak-anak di daerahnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News