Bangkit dari Pandemi, Grand Whiz Hotel Gelar Pelatihan Pengembangan Kewirausahaan

Senin, 20 Maret 2023 – 21:41 WIB
Bangkit dari Pandemi, Grand Whiz Hotel Gelar Pelatihan Pengembangan Kewirausahaan - JPNN.com Jatim
Pelatihan pengembangan kewirausahaan yang digelar Grand Whiz Hotel Trawas. Foto: Dok. Grand Whiz.

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto menggelar pelatihan mendorong ekosistem kewirausahaan di Jawa Timur dalam rangka Anniversary ke-28.

Regional General Manager Whiz Jatim Danny Budiman mengatakan pihaknya menggandeng Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Mojokerto dalam pelatihan tersebut.

“Ini merupakan komitmen dan upaya kami mendukung percepatan ekonomi pascapandemi. Kami percaya kita bisa bangkit jauh lebih produktif. Kolaborasi menjadi instrumen penting membangun ekosistem ekonomi,” ujar Danny tertulis, Senin (20/3).

Hotel bintang empat yang lokasinya berhadapan dengan Gunung Penanggungan itu memiliki cerita tersendiri saat pandemi, yaitu nyaris tutup dan menyerah.

Namun, bisa bangkit dengan semangat berkat kebersamaan tim yang solid.

"Dua tahun lalu kami hampir saja menyerah, tetapi kami terus berusaha bangkit, tentunya dengan kekuatan kebersamaan dan kekeluargaan yang selalu kami junjung tinggi sebagai tim,” katanya.

Di tengah pandemi, Grand Whiz Hotel Trawas memang masih sangat produktif dengan segala inovasinya tanpa henti, bahkan menjadi delegasi percontohan penerapan protokol kesehatan. 

“Hotel kami juga mendapatkan sertifikasi 100 persen standardisasi dan sertifikasi kebersihan, kesehatan, dan kelestarian lingkungan di tempat penyelenggaraan pariwisata (CHSE),” tuturnya.

Grand Whiz Hotel Gelar Pelatihan Pengembangan Kewirausahaan untuk membangun ekosistem perekonomian.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News