Secarik Kertas dalam Peristiwa Bunuh Diri di Tambaksari, Berisi Pesan Suruhan Evakuasi

Jumat, 10 Maret 2023 – 10:05 WIB
Secarik Kertas dalam Peristiwa Bunuh Diri di Tambaksari, Berisi Pesan Suruhan Evakuasi - JPNN.com Jatim
Secarik kertas yang diduga ditulis korban gantung diri di Tambaksari untuk tidak berteriak dan menghubungi 112. Foto: Command Center 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Tambaksari, Surabaya digegerkan dengan sosok pria tewas dengan kondisi gantung diri di dalam rumahnya pada Kamis (9/3).

Berdasarkan informasi dari Instagram Command Center 112 Surabaya penemuan pria yang melakukan bunuh diri sekitar pukul 19.06 WIB.

Dalam keterangan yang ditulis oleh Command Center 112 pria tersebut berusia 48 tahun. Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh keluarganya sendiri.

"Menurut keterangan dari pihak keluarga saat pulang kerja hendak mencari korban, tetapi saat masuk ke dalam rumahnya ditemukan sudah dalam keadaan gantung diri," tulis CC 112.

Secarik Kertas dalam Peristiwa Bunuh Diri di Tambaksari, Berisi Pesan Suruhan Evakuasi

Petugas saat mengevakuasi korban bunuh diri di Tambaksari, Surabaya, Kamis (9/3). Foto: Command Center 112.

Setelah mengetahui kejadian itu, keluarga korban menghubungi 112 untuk meminta bantuan evakuasi terhadap korban.

Keluarga beserta petugas yang sedang melakukan evakuasi menemukan pesan dalam kertas yang tertempel di dinding dekat tempat korban melakukan bunuh diri.

Seorang pria berusia 48 tahun di Tambaksari menuliskan pesan untuk menghubungi 112 sebelum melakukan gantung diri di dalam rumahnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News