Memenuhi Permintaan Pasar Jawa Timur, Multifungsi Hadir di Surabaya

Sabtu, 04 Maret 2023 – 19:22 WIB
Memenuhi Permintaan Pasar Jawa Timur, Multifungsi Hadir di Surabaya - JPNN.com Jatim
Pembukaan Multifungsi store di Surabaya. Foto: dok Multifungsi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Melihat perubahan di produk-produk IT, elektronik, dan smart home yang makin pesat, menuntut perusahaan-perusahaan di bidangnya harus tetap kompetitif.

Oleh karena itu, Multifungsi - toko yang menyediakan berbagai produk IT, elektronik, dan smart home melebarkan sayapnya di Surabaya.

Jaringan baru Multifungsi hadir di Jl. Krukah Utara No. 68A, Surabaya, Jawa Timur.

Founder Multifungsi, Sherly Violensia menyebutkan Surabaya menjadi sasaran market bisnis, karena untuk memenuhi permintaan pasar akan kebutuhan produk IT, elektronik, dan smart home yang bergaransi resmi dan memiliki kualitas terjamin, serta harga kompetitif.

“Dengan membuka cabang di Surabaya dapat membantu memenuhi demand tersebut dan menjangkau berbagai kalangan dengan harga kompetitif, terutama untuk masyarakat di kawasan Jawa Timur dan sekitarnya,” ujar Sherly dalam siaran resmi, Sabtu.

Dia menambahkan setelah di Surabaya, Multifungsi juga akan melebarkan sayapnya ke berbagai daerah.

Adapun kota yang akan dituju, antara lain Tangerang, Semarang, hingga Bali.

“Kami saat ini sudah hadir di Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta. Setelah cabang baru di Surabaya ini, kami berencana akan membuka lebih banyak cabang lagi di beberapa kota lainnya seperti Tangerang, Semarang, dan Bali,” pungkas Sherly.

Multifungsi - toko yang menyediakan berbagai produk IT, elektronik, dan smart home melebarkan sayapnya di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News