Polisi Identifikasi Identitas Potongan Tubuh di Ledakan Rumah Blitar, Ternyata

Selasa, 21 Februari 2023 – 14:34 WIB
Polisi Identifikasi Identitas Potongan Tubuh di Ledakan Rumah Blitar, Ternyata - JPNN.com Jatim
Lokasi rumah yang meledak akibat bahan bakar petasan atau mercon di Dusun Tegalrejo, Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Minggu (20/2). ANTARA/HO-Polres Blitar Kota

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polres Blitar mengungkap identitas temuan potongan tubuh yang tersebar di sekitar lokasi ledakan Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Minggu (19/2)

Kasi Humas Polres Blitar Kota AKP Ahmad Rochan mengatakan di dalam rumah tersebut terdapat empat orang saat kejadian. 

“Salah satu jenazah diidentifikasi atas nama Darman, sedangkan lainnya berupa potongan anggota tubuh masih diidentifikasi,” kata Rochan, Senin (20/2).

Saat ini, tim masih mengidentifikasi temuan potongan anggota tubuh yang saat ini sudah diamankan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Namun, dari data yang diterima ada empat orang di rumah yang meledak tersebut, satu orang di antaranya Darman pemilik rumah.

Kemudian ada Arifin (30), Deni Widodo (26), keduanya anak dari Darman, dan yang keempat adalah Wawa (adik ipar Arifin).

Ledakan di rumah Darman juga mengakibatkan kerusakan hingga radius 100 meter dari lokasi kejadian. Ledakan tersebut berasal dari bahan pembuatan petasan atau mercon.

Selain empat korban, terdapat delapan warga lain yang mengalami luka-luka. Mayoritas mereka tergores karena tertimpa reruntuhan atau atau plafon. 

Polres Blitar mengidentifikasi identitas potongan tubuh dalam peristiwa ledakan rumah di Blitar.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News