Suami Kholifah Ditemukan Mengambang di Rumah Kontrakan

Senin, 02 Januari 2023 – 15:37 WIB
Suami Kholifah Ditemukan Mengambang di Rumah Kontrakan - JPNN.com Jatim
Genangan banjir akibat luapan Sungai Kalikamoning di Kota Sampang, Jawa Timur, Minggu (1/1/2023) (ANTARA/HO-BPBD Sampang)

jatim.jpnn.com, SAMPANG - Seorang warga di Sampang, Madura, meninggal dunia saat banjir melanda pada Minggu (1/1).

Kapolsek Sampang AKP Tomo di Sampang menyampaikan korban meninggal bernama Mohammad Romli (27), warga Desa Sumber Kari, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo.

Korban ditemukan meninggal dunia pada Minggu (1/1) sekitar pukul 16.00 WIB di rumah kontrakan Dusun Tasean, Desa Panggung, Kecamatan Sampang.

Menurutnya, korban ditemukan tidak bernyawa setelah berpamitan kepada istrinya, Kholifah, untuk mengambil charger ponsel di dalam kamar rumah kontrakan tersebut yang saat itu kebanjiran.

"Di sana, dia ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi mengambang," katanya.

Istri korban pun meminta bantuan kepada warga sekitar yang kemudian menghubungi polisi dan Taruna Siaga Bencana Kabupaten Sampang.

Hasil pemeriksaan petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang menunjukkan adanya bekas luka sengatan listrik di telapak tangan kiri korban.

"Saat itu, kondisi listrik masih menyala. Jadi, korban itu tersengat aliran listrik," ujar Kapolsek Tomo.

Suami Kholifah ditemukan mengambang di dalam kontrakan di Sampang kemarin sore.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News