Suami Istri di Blitar Ditemukan Tewas Secara Tragis di Tanggul, Tubuh Gosong

Rabu, 28 Desember 2022 – 14:38 WIB
Suami Istri di Blitar Ditemukan Tewas Secara Tragis di Tanggul, Tubuh Gosong - JPNN.com Jatim
Polisi saat olah TKP pasangan suami istri yang tewas di tanggul sungai, Dusun Bendilputih, Desa Tumpang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Selasa (27/12/2022). Korban tewas diduga tersengat aliran listrik. ANTARA/ HO-Polres Blitar

jatim.jpnn.com, BLITAR - Seorang pasangan suami istri ditemukan tewas di tanggul Sungai Kali Lekso, Desa Tumpang, Kabupaten Blitar dengan kondisi beberapa anggota tubuhnya gosong.

Kapolsek Talun AKP Imam Subechi mengatakan pasutri yang meninggal itu ialah Rudi (50) dan istrinya Tumiasih (39) warga Desa Tumpang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

"Kronologinya, warga bernama Nurhadi, pulang dari takziah lewat jalan tanggul kali melihat sepeda motor milik Rudi, yang masih tetangganya. Saksi ini melihat ada seorang perempuan posisi tertelungkup di atas motor," kata Imam, Selasa (27/12).

Nurhadi sempat menolong, tetapi melihat ada kabel dengan posisi di bawah sepeda motor korban. Dia akhirnya putarb laik lewat jalan lain menuju rumah Rudi untuk memberitahukan terkait temuan motor tersebut.

Mendapatkan kabar itu, suami korban, yakni Rudi bergegas diantar Nurhadi ke lokasi kejadian. Setibanya di sana, Rudi langsung turun dari boncengan Nurhadi mendekati perempuan yang merupakan istrinya itu.

Namun, sang istri tidak bergerak. Rudi berusaha memegang istrinya dengan maksud memberikan pertolongan. Tiba-tiba tubuh Rudi seperti bergetar dang langsung jatuh di tempat tak jauh dari tubuh Tumiasih.

"Melihat hal itu, Nurhadi lari ke arah timur mencari bantuan warga sekitar dan mematikan arus listrik, tetapi karena tak tahu dari mana arah listrik itu, dia mencari bantuan tetangga dan melaporkan kejadian itu ke perangkat desa," jelasnya.

Kepolisian menduga Tumiasih tersengat listrik. Korban juga diduga tak sadar ada kabel listrik kendor dan melintang agar rendah sehingga tubuhnya menerjang dan tersangkut kabel sehingga tewas di lokasi kejadian.

Seorang pasangan suami istri ditemukan meninggal tersengat aliran listrik di tanggul Sungai Kali Lekso, Desa Tumpang, Kabupaten Blitar.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News