Bingung Mau Liburan, Grup Whiz Hotel Sediakan Banyak Promo Saat Pergantian Tahun

Jumat, 16 Desember 2022 – 05:00 WIB
Bingung Mau Liburan, Grup Whiz Hotel Sediakan Banyak Promo Saat Pergantian Tahun - JPNN.com Jatim
Salah satu fasilitas kolam renang di Hotel Whiz yang langsung berhadapan dengan gunung. Foto: Humas Whiz Hotel

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 Intiwhiz Hospitality Management, Grup Whiz Hotel di Jawa Timur menawarkan banyak promo saat malam pergantian tahun.

Sales & Marketing Cluster Whiz Hotel Jatim Ernasari mengatakan pihaknya punya penawaran konsep yang beragam di semua jaringan hotel untuk memberi pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu.

"Kami punya konsep acaya yang unik dan menyiapkan berbagai menu istimewa dengan pelayanan yang istimewa juga nantinya," kata Ernasari tertulis, Jumat (16/12).

Salah satunya di Grand Whiz Hotel Trawas yang lokasinya ada di area pegunungan. Penginapan tersebut merupakan salah satu destinasi wisata favorit saat akhir pekan.

"Setiap akhir pekan hotel ini selalu penuh sesak oleh kunjungan wisatawan, terutama keluarga," ujarnya.

Dengan antusias para pengunjung yang tinggi tersebut, pihaknya akan menawarkan acara Beach Club Party on Mountain dengan sajian nuansa pantai di area pegunungan.

"Tamu akan dijamu dengan kehangatan afternoon tea saat tiba di hotel di tengah cuaca dinginnya pegunungan," tuturnya.

Nah, saat pergantian tahun nanti, para tamu juga akan dihibur dengan berbagai sajian musik dan pertunjukan menarik untuk menemani melewati detik-detik pergantian tahun 2022.

Grup Whiz Hotel di Jatim menawarkan banyak promo pergantian tahun, mulai dari konsep pantai di area pegunungan hingga merasakan pengalaman menjadi suku Tengger.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News