Wilayah Perbatasan Dijaga Ketat, Jangan Macam-Macam di Surabaya

Jumat, 09 Desember 2022 – 14:05 WIB
Wilayah Perbatasan Dijaga Ketat, Jangan Macam-Macam di Surabaya - JPNN.com Jatim
Patroli pengamanan di Surabaya menjaring pemuda, Sabtu (3/12) malam. Beberapa diantaranya juga kedapatan membawa senjata tajam. (foto : Diskominfo Surabaya).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pencegahan aksi kelompok gangster atau para pemuda yang meresahkan masyarakat terus digencarkan Pemkot Surabaya. 

Penjagaan dan pengetatan bakal dilakukan di perbatasan Kota Surabaya melibatkan bantuan dari TNI & Polri. 

"Kami menjaga di setiap perbatasan Kota Surabaya dengan Kabupaten Gresik dan Sidoarjo," kata Wali Kota Eri Cahyadi, Rabu (7/12).

Pengamanan di perbatasan wilayah setelah melihat banyaknya pemuda yang terjaring operasi pada Sabtu (3/12). 

Operasi yang dilakukan petugas gabungan tersebut telah mengamankan 12 pemuda yang lima di antaranya berasal dari luar kota dan sisanya dari Surabaya. 

Eri mengatakan para pemuda dari luar Surabaya yang terjaring operasi saat itu mengaku mendapatkan undangan melalui media sosial untuk berkumpul. 

"Setelah itu masuk dan melakukan konvoi," ujarnya.

Pemuda yang terjaring razia tersebut bakal dibina melalui sekolah wawasan bangsa, sedangkan yang kedapatan membawa senjata tajam akan ditindak sesuai hukum. 

Pemkot Surabaya bekerja sama dengan TNI Polri melakukan pengetatan perbatasan mencegah kemunculan gangster dan aksi tawuran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News