Kasihan, John Kena Musibah Saat Berangkat Kerja, Kepalanya Robek Menabrak Mobil

Jumat, 21 Oktober 2022 – 18:32 WIB
Kasihan, John Kena Musibah Saat Berangkat Kerja, Kepalanya Robek Menabrak Mobil - JPNN.com Jatim
John Herlangga (56) mengalami luka robek di kepala setelah menabrak mobil di Jalan Setro, Tambaksari, Surabaya. Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang pengendara motor bernama John Herlangga (56) warga Jalan Setro, Tambaksari, Surabaya mengalami musibah ketika berangkat kerja.

Kepalanya mengalami luka robek seusai bertabrakan dengan mobil di Jalan Menanggal Timur, Dukuh Menanggal sekitar pukul 07.35 WIB, Jumat (21/10).

Pria paruh baya itu mengendarai motor Yamaha Jupiter MX biru bernopol W 3772 NBM, sedangkan pengemudi mobil Toyota Agya putih H 1355 FW bernama Felicia Regina Tasya (21), asal Semarang, Jawa Tengah berdomisili di Surabaya.

Sekretaris BPBD Surabaya Ridwan Mubarun mengatakan insiden tersebut sudah tertangani dengan kondusif.

"Korban tadi dirujuk ke RS Bhayangkara. Saat ini masih dalam perawatan. Untuk permasalahannya sudah diselesaikan secara kekeluargaan," kata Ridwan.

Dia menjelaskan kecelakaan itu terjadi bermula saat dua kendaraan tersebut melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian, Felicia belok ke kanan hendak masuk ke kantor Avian Tower. Namun, korban di belakangnya yang diduga tak fokus menabrak bagian tengah mobil hingga tersungkur.

Korban seketika tergeletak dan kepalanya mengeluarkan darah. Petugas BPBD yang kebetulan sedang bersiaga tak jauh dari lokasi melakukan pertolongan.

Pemogok bernama John Herlangga mengalami luka robek di kepala setelah menabrak mobil.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News