Pameran Franchise IFBC 2022 Hadir di Surabaya, Catat Jadwalnya

Jumat, 02 September 2022 – 19:35 WIB
Pameran Franchise IFBC 2022 Hadir di Surabaya, Catat Jadwalnya - JPNN.com Jatim
Dokumentasi Info Franchise & Business Concept tahun 2019. Foto: Dok. IFBC.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Neo Expo Promosindo (Neopromosindo) bakal mengadakan Pameran Rangkaian Nasional Info Franchise dan Business Concept atau IFBC 2022 di Surabaya.

Public Relations PT Neo Expo Promosindo Fredy Ferdianto mengatakan pemeran tersebut berlangsung mulai 9-11 September 2022 di The Square Ballroom Gedung ICBC Surabaya.

Pameran yang mengusung tema Ready, Get Set, Grow itu berlangsung mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

"Ada 60 merek waralaba dan peluang usaha terkini, kegiatannya nanti rencananya dibuka oleh Menteri Koperasi & UKM serta Wali Kota Surabaya," kata Fredy tertulis, Jumat (2/9).

Dia mengatakan tak hanya ragam usaha kekinian yang ada di sana, pengunjung juga bisa mengikuti kurasi produk kerajinan dan fesyen siap ekspor secara gratis.

"Di hari pertama ada final kompetisi proposal bisnis IFBC NextGen Entrepreneurs, lalu di hari kedua lokakarya UKM siap ekspor. Selain itu ada berbagai diskusi dan presentasi usaha kekinian di panggung acara," ujarnya.

Dalam pameran tersebut terdapat beragam pilihan bisnis waralaba dan peluang usaha yang ditawarkan dari investasi lima juta rupiah hingga ratusan juta rupiah.

"Para pengunjung dapat berdiskusi dan konsultasi usaha pada stan yang disediakan. Selain itu bisa mengunjungi ragam usaha binaan Kementerian Koperasi dan UKM dan Pemprov Jatim," jelasnya.

Pameran IFBC bakal hadir di Surabaya selama tiga hari, berikut lokasi dan jadwalnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News