Warga Malang Dihebohkan Baliho Ajakan Pesta Miras, Begini Faktanya

Sabtu, 27 Agustus 2022 – 21:23 WIB
Warga Malang Dihebohkan Baliho Ajakan Pesta Miras, Begini Faktanya - JPNN.com Jatim
Pencopotan baliho ajakan minuman keras di salah satu club di Kota Malang (Satpol PP Kota Malang)

jatim.jpnn.com, MALANG - Baliho ajakan pesta minuman keras secara gratis bagi wanita menghebohkan warga Kota Malang. Ajakan tersebut terpampang jelas pada baliho di sekitaran Stadion Gajayana

Baliho itu akhirnya memunculkan kontroversi hingga memicu amarah sejumlah pihak di Kota Malang

Dalam baliho tersebut tertera ajakan untuk minum minuman beralkohol setiap hari Senin. Kemudian, minuman akan dibagikan secara gratis kepada wanita berusia 18 tahun ke atas

Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Malang Rahmat Hidayat mengatakan pihaknya sudah menindak lanjuti soal pemasangan baliho tersebut.

Beberapa hari lalu, pihaknya sudah mencopotnya. Informasi yang dia dapat, baliho ajakan meminum minuman keras itu milik tempat hiburan malam di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo.

"Berawal dari aduan masyarakat yang menilai reklame tersebut tidak layak. Kemudian, reklame tersebut juga diketahui tidak memiliki izin dan kami langsung melakukan pencopotan," kata Rahmat, Sabtu (27/8).

Tak hanya itu saja, reklame tersebut rupanya belum memiliki izin dan belum membayar pajak sehingga terindikasi melanggar Perda Nomor 4 Tahun 2006.

Selain itu, pemasangan baliho tersebut juga melanggar aturan, seperti mengandung unsur SARA dan tidak menjaga norma yang ada di masyarakat.

Warga Kota Malang dihebohkan dengan baliho ajakan pesta miras atau minuman keras secara gratis bagi wanita.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News