Zainul Terpental Sejauh 200 Meter Terserempet Kereta di Jalan Kapasari, Ya Ampun

Selasa, 16 Agustus 2022 – 13:03 WIB
Zainul Terpental Sejauh 200 Meter Terserempet Kereta di Jalan Kapasari, Ya Ampun - JPNN.com Jatim
Seorang pemuda bernama Achmad Zainul Abidin seusai terserempet kereta api di perlintasan Jalan Kapasari, kecamatan Simokerto, Surabaya, Selasa (16/8). Foto: Command Center 112.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas dialami seorang pengendara motor bernama Achmad Zainul Abidin di Jalan Kapasari, Kecamatan Simokerto, Surabaya, Selasa (16/8).

Pemuda berusia 22 tahun warga Semampir, Surabaya itu dilaporkan terserempet kereta api di perlintasan kerata kawasan tersebut.

Berdasarkan informasi dari Info Kedaruratan 112 Surabaya, kejadian itu dialami oleh Zainul pada pukul 08.25 WIB.

"Menurut keterangan dari penjaga kereta api pengendara melaju dari arah utara ke barat hendak menyeberang. Petugas sudah memperingatinya, tetapi tidak dihiraukan," tulis salah satu petugas bernama Yussy.

Zainul Terpental Sejauh 200 Meter Terserempet Kereta di Jalan Kapasari, Ya Ampun

Kereta yang melaju dari arah selatan ke utara akhirnya menyambar sepeda motor Honda Vario L 6811 OA yang dikendarai Zainul tersebut.

"Kereta menyambar sepeda, lalu korban terpental sejauh 200 meter dari lokasi kejadian," lanjutnya.

Pengendara lainnya yang mengetahui kejadian itu langsung menghubungi Command Center 112. Petugas bergegas ke lokasi kejadian dan lima menit kemudian tiba di TKP.

Pengendara motor bernama Achmad Zainul Abidin terpental sejauh 200 meter terserempet kereta api di Jalan Kapasari, Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News