Kasihan, Ibu Muda di Situbondo Kondisinya Kritis, Suami Tak Peduli Malah Menggugat Cerai

Kamis, 11 Agustus 2022 – 15:05 WIB
Kasihan, Ibu Muda di Situbondo Kondisinya Kritis, Suami Tak Peduli Malah Menggugat Cerai - JPNN.com Jatim
Siti Nur Kholifah terbaring lemas di RSUD dr Abdoer Rahman Situbondo, Sabtu (10/8/2022). (ANTARA/Novi H)

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Kejadian yang dialami Siti Nur Kholifah bak sudah jatuh tertimpa tangga.

Ibu muda berusia 25 tahun asal Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Situbondo itu ditelantarkan oleh suaminya berinisial AM selama 14 bulan.

Bahkan, kondisinya yang sedang kritis dan terbaring lemah di rumah sakit menerima gugatan cerai dari sang suami. Hal tersebut akhirnya berujung laporan polisi.

"Kami melaporkan dugaan tindak pidana penelantaran terhadap istri dan anak yang dilakukan AM," kata Khoirul Anwar selaku kuasa hukum Kholifah saat melapor ke SPKT Polres Situbondo, Rabu (10/8).

Kholifah saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo lantaran mengalami depresi berkepanjangan. Selama satu tahun dua bulan, suaminya tidak pernah menafkahi dan menjenguknya.

Perempuan tersebut sudah masuk rumah sakit sebanyak tiga kali semenjak ditelantarkan AM.

Dia mengalami tekanan mental cukup berat karena masih mencintai pria yang tak memperdulikannya, termasuk kepada putra semata wayangnya yang berusia lima tahun.

"Kholifah bersama anaknya MSAM ditelantarkan, tak pernah dijenguk suaminya," ujarnya.

Seorang ibu muda di Situbondi mengalami kejadian miris. Dia dicerai sang suami saat kondisinya kritis terbaring lemah di rumah sakit.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News