Pamit Buang Hajat di Sungai Brantas, Pekerja Bangunan Malang Hilang

Senin, 01 Agustus 2022 – 15:05 WIB
Pamit Buang Hajat di Sungai Brantas, Pekerja Bangunan Malang Hilang - JPNN.com Jatim
Tim SAR dan kepolisian melakukan penyisiran terhadap korban yang diduga hanyut di Sungai Brantas Malang. Foto: Polres Malang for JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Seorang warga Desa Sonowangi, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang, dilaporkan hilang setelah sebelumnya pamit buang hajat di Sungai Brantas, Minggu (31/7).

Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo mengungkapkan korban yang bernama Tri Sugeng Sutrisno (46) itu diduga hanyut terbawa aliran sungai.

Adapun lokasi terakhir korban sebelum hilang di kawasan Sungai Brantas, Dusun Segaran, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Proses pencarian pun masih terus berlanjut sampai Senin (1/8).

Rekan korban Suhartono menerangkan Tri hanya berpamitan buang air di sungai, tetapi tak juga kembali setelah itu.

"Tak kunjung kembali. Saya mencari korban ke sungai, tetapi tidak ditemukan dan saya hanya melihat sandal jepit yang dipakai korban berada di tepi sungai," ucapnya.

Dia memerinci korban berpamitan menuju sungai sejak pukul 05.30 WIB. Namun baru disadari hilang sejak pukul 08.00 WIB dan langsung dilakukan pencarian terhadap korban.

"Bapak Tri merupakan seorang pekerja bangunan sebagai tukang batu, dilaporkan hilang pada pukul 08.00 WIB" tuturnya

Pak Tri tak kunjung kembali setelah 2 jam lebih berpamitan membuang hajat di Sungai Brantas.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News