Motif Pria yang Berencana Bunuh Diri dari Atas Jembatan Mayangkara, Sabar Ya

Jumat, 29 Juli 2022 – 22:54 WIB
Motif Pria yang Berencana Bunuh Diri dari Atas Jembatan Mayangkara, Sabar Ya - JPNN.com Jatim
Petugas berhasil membujuk pria yang berencana bunuh diri dari Jembatan Mayangkara, Surabaya. Foto: Instagram/call112surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Motif pria yang diduga hendak bunuh diri dari atas Jembatan Mayangkara, Surabaya, Jumat (29/7) malam, terungkap.

Sebelumnya, BPBD Surabaya menerima informasi dari Command Center 112 soal adanya percobaan bunuh diri di jembatan yang berlokasi di Jagir, Wonokromo tersebut.

"Pada Jumat (29/7), Command Center 112 terima laporan adanya seorang pria yang berdiri di ujung jembatan, diduga hendak bunuh diri," tulis Command Center 112 Surabaya melalui akun mereka di Instagram.

Tak lama, petugas BPBD Surabaya tiba di lokasi. Mereka berusaha mencegah dan membujuk pemuda itu untuk mengakhiri hidupnya.

Beruntung, upaya petugas berhasil. Dari sejumlah foto yang diterima JPNN Jatim, terlihat pemuda tersebut dipandu petugas turun dari jembatan.

Saat ditanya, pria tersebut mengaku tengah mengalami masalah keluarga dan terlilit utang.

"Sehingga ingin mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas Jembatan Mayangkara," lanjut Command Center 112 Surabaya.

Masyarakat diimbau untuk segera menghubungi 112 apabila melihat atau menemui kejadian darurat, seperti percobaan bunuh diri itu. (faz/jpnn)

Semoga insiden percobaan bunuh diri di Jembatan Mayangkara Surabaya menjadi pelajaran untuk semua agar lebih menghargai hidup.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News