UMSurabaya Beber Alasan Menjadi Sponshorsip Persebaya, Ternyata

Rabu, 20 Juli 2022 – 14:14 WIB
UMSurabaya Beber Alasan Menjadi Sponshorsip Persebaya, Ternyata - JPNN.com Jatim
UMSurabaya menjadi sponsorship Persebaya dalam dua tahun terakhir. Foto: Humas UMSurabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Universitas Muhammadiyah (UMSurabaya) merupakan salah satu kampus yang menjadi pioner sponsorship dengan klub sepak bola Persebaya.

Ternyata sponsor tersebut berpengaruh terhadap brand awareness kampus.

Rektor UMSurabaya Sukadiono mengatakan dari hasil survei terkait kerja samanya dengan tim Bajul Ijo selama dua tahun terakhir mampu meningkatkan eksposur bran kampus.

“Ada peningkatan signifikan dari orang yang sebelumnya tidak kenal atau tidak paham, akhirnya menjadi paham. Hal tersebut relevan mengingat sepak bola adalah olahraga nomor satu yang digemari di Indonesia,” kata Suko tertulis, Rabu (20/7).

UMSurabaya Beber Alasan Menjadi Sponshorsip Persebaya, Ternyata

Menurutnya, pada tahun 2022 menjadi momen peningkatan kolaborasi dengan Persebaya. Banyak yang terealisasikan, termasuk program magang, kolaborasi dengan bonek, workshop sport marketing, program short course, dan agenda menarik lainnya.

"Tahun 2002 bukan lagi eksposur. kami ingin lebih pada tahap interesting, yakni orang lebih tertarik dengan UMSurabaya. Hal tersebut tentunya akan kami wujudkan dengan kolaborasi apik tahun ini," ujarnya.

Suko sangat antusias terkait kerja sama UMSurabaya dengan Persebaya. Pihaknya bakal terus mendukung perkembangan tim kebanggaan arek-arek Surabaya sebagai juara di Liga 1 musim 2022.

RektorUMSurabaya membeberkan alasan kampunsya menjadi sponsorhip klub sepak bola Persebaya selama dua tahun terakhir, ternyata begini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News